List/Grid

Tag Archives: Ujian

13 Juni 2013 –> AET – Ujian – PKM, Happy daaaay~

13 Juni 2013 –> AET – Ujian – PKM, Happy daaaay~

Kamis, 13 Juni 2013 Pagi ini, otomatis usi bangun lebih awal. Entah karena nervous pertama kali nyambut tamu di AET (Agroedutourism) IPB sebagai presenter tentang ke-IPB-an. Saking nervousnya, sampe usi nyari potensi wisata, nginget ada tetangga namanya Bu Wawat yang tinggal di Sumedang, terus *hampir aja* ngapalin visi misi sekolah *digeplak* untung ga jadi haha. … Continue reading

Dua Hari Ujian: Perasaan Unik

Dua Hari Ujian: Perasaan Unik

Sudah dua hari saya menjalani UTS: Selasa dan Rabu, dengan masing-masing untuk mata kuliah Anatomi dan Kimia Kayu. Soal-soal sudah saya kerjakan, saya keluar ruangan dengan cukup lega, pokoknya overall ndak parah-parah amat. Namun terlepas dari sudah t…

UN, Masih Jadi Headline

UN, Masih Jadi Headline

Cerita seribu satu malam, mungkin ini adalah kategori baru yang cocok untuk menjelaskan makna UN di mata Media. Entah mengapa, semenjak mengenal media, masa-masa UN adalah masa yang paling meriah untuk para WARTAWAN memburu berita. Tak jelas apa sebenarnya motiv yang mereka bawa. Pemberitaan UN selalu menjadi Headline yang menarik di semua media. Bukan proses

Status Mereka (2) Galau

Status Mereka (2) Galau

Hem.. hari ini (11-04-2011)  kembali melakukan perburuan pada status-status FB teman… seneng sekali rasanya membaca satu persatu status tersebut.. dari hasil penelusuran… maka tema galau sepertinya menarik untuk di bahas di musim ujian seperti ini… sebelum saya menunjukkan kegalauan status tersebut, maka kita akan melakukan penelusuran dulu ke berbagai blog yang sempat memberikan dafinisi galau…

Mengetahui Nilai Teman Lewat Cara Bicaranya

Mengetahui Nilai Teman Lewat Cara Bicaranya

Hem… musim ujian sedang berlangsung. minggu pertama telah terselesaikan dengan aman dan sentosa. Tiba saatnya memasuki ujian minggu ke dua sambil menanti Liburan akhir semester yang panjangnya kira-kira 20 tahun (biar semangat). Kalo yang namany ujian, pasti ada nilai yang ditunggu-tunggu pasca ujian tersebut. “angka” yang menunjukkan hasil kerja keras selama setengah semester ke belakang.

Pertanyaan ekstra saat ujian

Pertanyaan ekstra saat ujian

UAS semester ganjil IPB semakin mendekati ujungnya. Dan liburan tiga minggu semakin tercium baunya. Beberapa teman bahkan sudah ada yang memegang tiket pulang ke daerahnya masing-masing, khususnya mereka yang keluarga… Read more »

Tulisan Frustasi, Kadang Bikin Geli

Tulisan Frustasi, Kadang Bikin Geli

Di era facebook sekarang ini, sudah tidak heran kalau-kalau apa yang kita rasakan langsung diketahui oleh seluruh penghuni dunia, maupun alam semesta lainnya… setatus begitu cepat menyebar menyusuri jaringan-jaringan belibet yang menghantarkannya ke depan layar monitor. mulai dari status yang asal-asalan, sok putis, misteruis, melankolis… sampai sampai tulisan frustasi yang kadang bikin ngakak ngebacanya.. gimana